IND-L vs WI-L Match Prediction & Betting Tips

RSWS 2022

RSWS 2022: India Legends dan West Indies Legends akan saling berhadapan pada 14 September di Green Park, Kanpur, dalam pertandingan keenam Road Safety World Series (RSWS) 2022. Tim India yang dipimpin oleh Sachin Tendulkar sebagai kapten akan berangkat ke dalam game tepat setelah mengalahkan South Africa Legends dengan 61 run di game pertama.

India Legends, yang kini berada di posisi pertama, juga memiliki net run rate yang bagus sebesar 3.050. Hindia Barat mengalahkan Bangladesh di pertandingan pertama mereka dengan 6 wickets. Bangladesh mencoba untuk mencapai tujuan 99 dalam 15,2 over, tetapi Hindia Barat mengalahkan mereka dengan 6 wicket. Di babak pertama, pelempar Krishmar Santokie yang harus disalahkan. Dalam 2.4 over, ia mengambil tiga wicket untuk 7 run.

RSWS 2022: IND-L vs WI-L, Detail Pertandingan:

India Legends vs West Indies Legends, Road Safety World Series 2022 Pertandingan 6

Tempat: Green Park, Kanpur

Tanggal & Waktu: 14 September, 19:30 IST

Laporan Pitching Road Safety World Series 2022 (RSWS 2022), IND-L vs. WI-L

Lapangan Green Park mudah ditembus. Sejauh ini, keempat pertandingan turnamen telah dimainkan di sana. Dua dari permainan berakhir dengan skor lebih dari 200, dan satu berakhir dengan skor 180. Saat babak berlangsung, pemintal kemungkinan akan masuk dan mengambil beberapa gawang. Tim yang memenangkan lemparan koin harus memilih untuk memukul terlebih dahulu dan mencoba mencetak angka.

Kemungkinan starting XI untuk IND-L vs WI-L di Seri Dunia Keselamatan Jalan 2022 (RSWS 2022)

Legenda India

Naman Ojha, Sachin Tendulkar (c), Suresh Raina, Stuart Binny, Yuvraj Singh, Yusuf Pathan, Manpreet Singh, Irfan Pathan, Munaf Patel, Rahul Sharma, Pragyan Ojha.

Legenda Hindia Barat

Dwayne Smith, Dave Mohammed, Narsingh Deonarine, Brian Lara (c), Kirk Edwards, Danza Hyatt, William Perkins (wk), Marlon Black, Devendra Bishoo, Krishmar Santokie, Daren Powell.

Prediksi Dream11 Pertandingan RSWS 2022 IND-L vs. WI-L:

Pilihan Teratas – Adonan

Dwayne Smith:

Pemukul pertama di turnamen, Dwayne Smith, memulai musim dengan memukul 51 run off 42 bola melawan Bangladesh di pertandingan pertama. Selama acara terakhir, Dwayne Smith mencetak 178 run hanya dalam empat pertandingan.

Sachin Tendulkar:

Selama kompetisi terakhir, pemukul legendaris Sachin Tendulkar memimpin India dengan 233 lari dalam tujuh pertandingan. Di game terakhir, dia mencetak 16 run, yang merupakan awal yang bagus, tapi dia tidak bisa melanjutkannya.

Kirk Edwards:

Kirk Edwards, yang merupakan kapten sementara Hindia Barat, memimpin timnya meraih kemenangan menentukan atas Bangladesh dengan 22 putaran tak terkalahkan dari 19 bola di pertandingan terakhir mereka. Hanya 8,5 kredit yang dihabiskan untuknya.

Yusuf Pathan:

Yusuf Pathan, yang bisa melakukan segalanya dengan kelelawar, menunjukkan betapa bagusnya dia dalam menyelesaikan dengan membuat 35 run hanya dalam 15 bola melawan Afrika Selatan. Di musim sebelumnya, ia mencetak 139 run hanya dalam empat inning dan cukup baik untuk mendapatkan sembilan wicket dalam lima pertandingan.

Suresh Raina:

Suresh Raina, pemukul yang baru saja pensiun, memainkan pertandingan pertamanya di turnamen melawan Afrika Selatan. Dia mencetak 33 run off dari 22 bola, yang merupakan pukulan yang sangat penting. Dia juga melempar dua over dan hanya menyerah 15 kali tanpa mendapatkan gawang.

Pilihan Teratas- All-Rounders

Pada pertandingan pertama turnamen, India bermain melawan Afrika Selatan. Stuart Binny, bintang serba bisa untuk India, melakukan pukulan yang memenangkan pertandingan. India mendapat skor besar 217 run berkat 82 run off dari 42 bola yang tak terkalahkan Binny. Dia melakukan ini dengan memukul lima merangkak dan enam enam.

Pilihan Teratas- Bowler

Rahul Sharma kembali ke kompetisi setelah istirahat delapan tahun. Melawan South Africa Legends, ia mengambil tiga wicket dan hanya melepaskan 17 run.

Krishmar Santokie bermain bagus untuk Hindia Barat pada pertandingan pertama melawan Bangladesh. Dia mendapat tiga wicket dan menyerah hanya tujuh run. Namun, ia hanya memiliki 8,5 kredit untuk pertandingan ini.

Author: Paul Perez